Saturday, March 29, 2014

Review Game ㅡ LINE Pong Pong Pong!


LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara. Itulah deskripsi LINE yang saya ambil dari wikipedia.



Saya adalah salah satu pengguna LINE dan saya cukup puas dengan adanya fitur sticker yang ditawarkan oleh LINE. Tidak hanya itu, LINE juga menyediakan layanan LINE Game yang terdiri dari banyak game-game yang bisa didownload di App Store bagi pengguna iOS dan Play Store bagi pengguna Android. Setelah mendownload game ini, kita bisa mengkoneksikan game tersebut dengan LINE kita, sehingga kita bisa bermain dengan teman-teman yang ada dalam kontak LINE kita. Salah satu game yang saya mainkan adalah LINE Pong atau LINE Pong Pong Pong!

Line Pong Pong Pong terisi dengan banyak mini games berdurasi satu menit dan cara memainkannya sangat mudah, hanya dengan ketukan sederhana. Kurang lebih ada 20 mini games yang terdiri dari 4 kategori, Puzzle Games, Brain Games, Action Games dan Timing Games.

Selain itu, kita juga dapat merawat si Kitty ini dalam Babysit Kitty dengan memberi makan, bermain, memandikan, melatih dan menidurkan si Kitty.



Bathing

Ada bonus poin yang didapat setelah kita merawat si Kitty.

Score


Semua nilai atau score dari 20 mini games tersebut diakumulasi dan akan muncul score-score teman kita di LINE yang memainkan LINE Pong Pong Pong juga.

Word Pong

Ini adalah salah satu mini games dari Line Pong Pong Pong yang bernama Word Pong. Cara memainkannya yaitu dengan menyusun kata yang ditampilkan secara acak sesuai dengan kata yang ditunjukkan oleh si Bulldog. Seru kan?

Kita juga bisa merubah karakter si Kitty dengan superpower yang berbeda-beda, cukup membelinya dengan koin yang didapatkan setiap bermain game atau membelinya dengan crystal. Dan masih ada banyak lagi mini games yang mudah dimainkan dan seru!

Image Credits: iTunes


No comments:

Post a Comment