Wednesday, April 16, 2014

Suasana Pemilihan Legislatif di TPS Saya


Pemilihan legislatif telah dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014 lalu, tepatnya pada hari Rabu. Di TPS tempat saya memberikan suara atau mencoblos cenderung sepi karena kebetulan saya datang pada siang hari. Ada beberapa orang yang terlihat sedang makan siang dan ada juga yang masih duduk-duduk di tempat pendaftaran.

Saya datang sekitar pukul 12.30, kebetulan TPS sudah agak sepi jadi saya tidak perlu mengantri untuk men-coblos karena sebagian besar warga sudah men-coblos pada pagi harinya. Setelah menyerahkan surat calon pemilih ke petugas, saya diberikan tiga surat suara yang terdiri dari surat suara DPR, DPD, dan DPRD provinsi.

Ternyata men-coblos tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak calon-calon wakil rakyat yang terdengar sangat asing namanya dan jujur saja saya tidak tahu mau men-coblos siapa. Jadi, saya men-coblos menurut feeling saja. :))

Begitulah suasana pemilihan legislatif di TPS tempat saya men-coblos.

No comments:

Post a Comment