Friday, July 25, 2014

Faktor Penyebab Kemenangan Presidenku


Pemilihan Presiden telah dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 lalu, dan banyak drama yang terjadi pada pemilihan Presiden kali ini. Mulai dari saling tuduh soal Black Campaign, sampai pengunduran diri salah satu calon Presiden dari pemilihan Presiden ini. 


Untuk masalah Black Campaign, saya dapat dengan mudah menemukan Black Campaign ini di jejaring sosial. Setiap kali saya membuka akun jejaring sosial, pasti ada saja yang menjelek-jelekkan kedua calon Presiden. Bahkan mereka tidak ragu-ragu untuk memposting sesuatu yang terkesan berlebihan. It was too much and I was so fed up, honestly.

Setelah dilakukan pemilihan Presiden pada tanggal 9 Juli 2014 yang lalu, tim penghitungan hasil suara terus menerus mengupdate hasil perhitungan suara. Dan diprediksi bahwa Presiden pilihanku memenangkan pemilihan Presiden tahun 2014 ini

Faktor penyebab kemenangan Presiden pilihanku bisa karena kerendah-hatian yang dia miliki. Dan karena beliau sering berbaur dengan rakyat, turun langsung ke lapangan melihat apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang masyarakat butuhkan. Ditambah prestasinya yang sudah diakui secara mendunia. Semoga beliau dapat terus menerima masukan dari rakyat kecil dan merealisasikan apa yang telah disusun selama ini. Best of luck, pak Jokowi.

No comments:

Post a Comment